Skip to main content

iis server cannot run shell exec

Cara Membuat Virtual Host di Debian 7 Wheezy (digitalocean)

Apakah tanda yang berwarna merah


Sesuaikan nama file atau nama site dengan yang anda inginkan, anda dapat merubah tulisan yang bewarna merah


Virtual Host


Virtual Host digunakan untuk menjalankan lebih dari satu domain off dari satu alamat IP. Hal ini sangat berguna untuk orang-orang yang perlu menjalankan beberapa situs off dari satu server virtual private - masing-masing akan menampilkan informasi yang berbeda kepada para pengunjung, tergantung pada situs pengguna accessing.There ada batasan untuk jumlah virtual host yang dapat ditambahkan ke VPS.

Set Up


Langkah-langkah dalam tutorial ini memerlukan pengguna untuk memiliki hak akses root.Anda dapat melihat cara mengatur bahwa sampai di Server Setup Awal . Pilih mana nama pengguna yang Anda suka. Selain itu, Anda harus memiliki apache yang sudah terinstal dan dijalankan pada server virtual Anda. Jika Anda belum melakukannya, gunakan perintah berikut: 



sudo apt-get install apache2

Langkah Satu-Buat Direktori Baru


Pertama, perlu untuk membuat direktori di mana kita akan menyimpan informasi website baru. Lokasi ini akan menjadi Document Root Anda dalam file konfigurasi virtual Apache.Dengan menambahkan -p ke baris kode, perintah secara otomatis menghasilkan sebuah  direktori baru. Anda akan perlu untuk menunjuk DNS disetujui domain yang sebenarnya (atau alamat IP) untuk menguji bahwa virtual host bekerja. Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan port localhost:8080 sebagai tempat untuk nama domain yang benar. 


sudo mkdir -p /var/www/polderanda/public_html

Langkah Izin User

Sekarang Anda harus memberikan kepemilikan direktori untuk pengguna, dibandingkan dengan hanya menyimpannya pada sistem akar.
sudo chown -R $USER:$USER /var/www/polderanda/public_html

Selain itu, penting untuk memastikan bahwa setiap orang akan dapat membaca file baru Anda.
 sudo chmod -R 755 /var/www

Sekarang Anda semua langkah berikut dilakukan dengan izin root.

Langkah Tiga-Buat Halaman ini


Dalam direktori konfigurasi Anda, membuat file baru yang disebut index.html
sudo nano /var/www/polderanda/public_html/index.html

Ini juga berguna untuk menambahkan beberapa teks ke file, untuk memiliki sesuatu untuk melihat ketika IP diarahkan ke virtual host.
<html> 
  <head> 
    <title> Your Title </title> 
  </ head> 
  <body> 
    <h1>Success: You Have Set Up a Virtual Host </ h1> 
  </ body> 
</ html>

Simpan & Exit.

Langkah Empat-Buat New Virtual Host file


Langkah selanjutnya adalah mengatur konfigurasi apache. Kita akan bekerja di luar duplikat-pergi ke depan dan membuat salinan file (penamaan itu setelah nama domain Anda) di direktori yang sama:
sudo cp /etc/apache2/sites-enabled/default /etc/apache2/sites-enabled/polderanda

Langkah Lima Aktifkan Virtual Host


Buka file konfigurasi baru:
sudo nano /etc/apache2/sites-enabled/polderanda

Kita akan membuat sebuah virtual host di file ini. Untuk memulai, menyisipkan baris untuk ServerName di bawah garis ServerAdmin. 


  ServerName polderanda 

ServerName menentukan nama domain yang menggunakan virtual host. Jika Anda ingin membuat situs Anda dapat diakses dari lebih dari satu nama (yaitu dengan www dalam URL), Anda dapat menyertakan nama-nama alternatif di file host virtual Anda dengan menambahkan garis ServerAlias . Awal file virtual host Anda maka akan terlihat seperti ini: 


Listen 8080
<VirtualHost *:8080>
        ServerAdmin webmaster@example.com
        DocumentRoot /var/www/polderanda/public_html 
       <Directory />
                Options FollowSymLinks
                AllowOverride None
        </Directory>
        <Directory /var/www/polderanda/public_html>
                Options Indexes FollowSymLinks MultiViews
                AllowOverride All
                Order allow,deny
                allow from all
        </Directory>
</VirtualHost>

Anda tidak perlu membuat perubahan lain ke file ini. Simpan dan Keluar. Langkah terakhir adalah untuk mengaktifkan host dengan built-in pintas apache: 


sudo a2ensite polderanda

Langkah Enam-Restart Apache


Meskipun telah ada banyak perubahan pada konfigurasi dan virtual host sudah diatur, tidak ada perubahan akan berpengaruh sampai-restart Apache:
 sudo service apache2 restart

Membuat Lebih Virtual Host

Untuk menambahkan virtual host cukup ulangi proses di atas, berhati-hati untuk membuat akar dokumen baru dengan nama domain yang tepat, dan kemudian menciptakan dan mengaktifkan file host baru virtual.

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah desa sumber kecamatan jatitujuh kabupaten majalengka

            KI. Bagus Arimba / KI. Bagus Arsitem dilahirkan di kecamatan Ligung kabupaten Majalengka sekitar abad ke-17 putra dari KI. Bagus demang Secayuda yang merupakan pejuang anti penjajah belanda (VOC pada zaman itu).             Ketika istri KI. Demang secayuda mengandung, beliau berpesan apabila nanti lahir laki-laki maka di beri nama KI.Bagus Arimba dan jika lahir anak perempuan maka namanya diserahkan pada isteri beliau. Kemudian KI. Demang secayuda meneruskan perjuangannya melawan penjajah di tanh air indonesia tercinta sampai-sampai kuburan beliaupun tidak ditemukan.            Sesudah menginjak dewasa KI. Bagus Arimba meneruskan perjuangan ramanya (bapaknya) yakni mengajarkan ilmu agama dan tata ilmu kejawen (pertanian dan perdagangan ) danmenentang anti penjajah yang pada waktu itu penjajah VOC Belanda. Beliau mendirikan pesanggrahan (pesantren) di desa subur Djati /Sumber Jati (yang sekarang dimekarkan menjadi dua desa yaitu desa sumber Wetan dan Sumb

Bioteknologi Proses pembuatan tempe

•        Bioteknologi Pembuatan Tempe •        Alat dan Bahan Alat ü   Baskom ü   Saringan ü   Dandang ü   Kipas Angin /Kipas ü   Sotel kayu ü   Tampah ü   Kompor ü   Peralatan lain yang diperlukan Bahan ü   Kacang kedelai ü   Ragi tempe (inokulum RAPRIMA) atau biakan murni Rhizopus sp. ü   Kantong plastik, atau daun pisang, atau daun jati. •        Cara Membuat Cucilah tampah, ayakan, kipas dan cukil yang akan digunakan, kemudian dikeringkan. Bersihkan kacang kedelai dari bahan-bahan lain yang tercampur, kemudian cuci hingga bersih. Rendam kacang kedelai yang telah dicuci bersih selama 12-18 jam dengan air dingin biasa (proses hidrasi agar biji kedelai menyerap air sebanyak mungkin ). Lepaskan kulit biji kedelai yang telah lunak, kemudian cuci atau bilas dengan menggunakan air bersih. Kukus / rebus biji kedelai tersebut sampai empuk. Setelah biji kedelai terasa empuk, tuangkan biji-biji tersebut pada tampah yang

SASAKALA SITU BAGENDIT

Di wewengkon Garut aya situ anu ngaranna kawentar ka mana-mana, nyaéta Situ Bagendit. Cék sasakala mah, éta Situ Bagendit téh asal-muasalna kieu: Baheula, aya hiji randa beunghar katelahna Nyi Endit. Ieu téh saenyana mah nénéhna, da ngaranna sajati mah Nyi Bagendit. Manéhna téh kacida pisan kumedna. Geus taya nu bireuk deui kana kakumedanana téh. Salian ti pakacar-pakacarna mah, tara aya nu larsup ka imahna. Éstuning lain babasan éta mah hirup nyorangan téh. Ngahaja mencilkeun manéh, ngababakan di tengah pasawahan anu upluk-aplak. Maksudna taya lian, ku bawaning embung campur jeung batur, da sieun kasoro téa. Kacaturkeun keur usum panén, di ditu di dieu ceuyah dibaruat. Ka sawah Nyi Endit ogé réa nu gacong. Ari réngsé dibuat jeung sanggeus paréna dikaleuitkeun, sakumaha tali paranti, Nyi Endit nyieun sidekah. Ngondang lebé jeung sawatara tatangga. Popolahna saniskara ku sorangan, teu aya nu ngabantuan. Barang geus tarapti, sakur nu mantuan ngakut tuluy diondang ngariung tumpeng.